Tags

, , , ,

ALERTPAY adalah sebuah Online Payment Processor, yaitu sebuah alat pembayaran di Internet. Dapat anda analogikan seperti sebuah rekening tabungan di bank, setelah rekening tabungan di buat anda dapat memasukkan uang di rekening tersebut dengan cara menabungkan uang secara langsung maupun taransfer dari orang lain dan anda juga berhak mengambil sejumlahuang yang ada di rekening bank anda.

AlertPay banyak di gunakan untuk bertransaksi di internet, hampir semua toko-toko online mensupport AlertPay ini sebagai alat transaksi.

Untuk apa saya membuat account di AlertPay, toh saya juga jarang bertransaksi secara online di internet….?

Pertanyaan yang bagus, AlertPay tidak hanya anda gunakan untuk belanja layaknya kartu kredit, tetapi dapat juga anda jadikan sebagai “rekening tabungan” dimana  orang akan “mentransfer” sejumlah uang kepada anda bagi anda yang melakukan bisnis secara online. Untuk itu AlertPay menjadi salah satu alat yang “wajib” Anda miliki. Karena nanti akan saya jelaskan bagaimana cara mencari income tambahan yang dapat anda masukkan ke AlertPay dan selanjutnya dapat anda pindahkan ke rekening bank anda.

Tidak hanya itu Alertpay menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasi anda sehingga anda akan selalu aman setiap melakukan transaksi online karena Alertpay menggunakan system keamanan dengan teknologi called Secure Socket Layer (128 bit SSL) sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasimu, sehingga uang anda akan selalu aman dari Cracker yang nakal.

Jenis rekening yang di tawarkan oleh Alertpay :

Personal Account : Merupakan rekening yang memberi kesempatan kepada anda untuk mengirim atau menerima uang dari teman atau keluarga serta dapat melakukan pembelian secara online. Rekening jenis ini mempunyai batasan maksimal dalam sebulan adalah $400 sehingga dalam setahun secara komulatif adalah $2000

Premium Account : Merupakan rekening yang tidak memberikan batas maksimal transaksi sehingga anda dapat transaksi berapa aja yang anda inginkan, RekeningTanggung-Jawab ini direkomendasikan untuk para penjual yang aktif atau yang melakukan bisnis online tapi setiap transaksi anda di kenakan biaya 2.5% + $ 0.25 pertransaksi. Untuk bisnis online cukup dengan jenis ini.

Secured Account : untuk jenis rekening ini pada dasarnya sama aja tapi biasanya ini untuk bisnis multi level.

Cara pendaftarannya pun mudah, bahkan lebih mudah dari pada anda harus membuka rekening di bank (Bank-bank di indonesia) dan untuk memiliki Account AlertPay-pun bisa di lakukan dengan gratis.

Bisakah beritahu saya bagaimana cara membuat Account AlertPay……?

Dengan senang hati saya akan beritahu caranya   :

  • Mengisi form pendaftaran

Pertama-tama silahkan masuk ke website ke URL AlertPay atau anda dapat klik disini. Setelah muncul website-nya klik tombol SignUp hingga muncul menu Personal Account kemudian pilih personal Personal starter untuk membuat account secara gratis sehingga akan muncul form yang Anda harus isi. Lalu silahkan anda isikan form registrasi tersebut. Supaya proses pendaftaran Anda lengkap Silahkan anda ketikkan beberapa karakter yang muncul di gambar dengan betul lalu jangan lupa untuk mencentang kotak di awal kalimat Agree to Alertpay is term and conditions. Setelah itu klik kata REGISTER. Sampai disini selesai sudah proses mengisi form yang diminta. Hal ini berarti selesai langkah pertama. Silahkan tunggu beberapa saat, pihak Alertpay akan mengirim email validasi melalui alamat email yang Anda telah daftarkan.

  • Validation Email

Sekarang silahkan buka account email anda yang di gunakan untuk pendaftaran AlertPAy dan lihat email balasan dari AlertPay yang berisi link untuk ferifikasi kebenaran pendaftar untuk memastikan anda merupakan pendaftar yang valid. Lalu silahkan anda klik Link yang mereka kirimkan. Apabila sedikit mengalami gangguan, copy paste aja link yang ada pada browser Anda. Setelah proses validation email Anda selesai, masuk ke website Alerpay dengan login ke Account Anda menggunakan Elamat Email dan Password yang telah anda buat.

  • Type Account

Langkah terakhir adalah dengan menentukan type account. Pilih saja Personal Account kemudian Summit. Nanti apabila dirasa perlu barulah di upgrade ke type account yang lebih tinggi. Setelah itu silahkan buat PIN Transaksi Anda memakai angka-angka saja antara 4 sampai dengan 8 digit kemudian klik SUBMIT.
PIN Transaksi ini diperlukan setiap kali mengakses account Anda. Hanya Anda yang tahu, jadi harap diingat-ingat betul atau kalau perlu langsung dicata saja ditempat yang aman.
Sekarang pendaftaran Anda untuk memiliki rekening Alertpay telah selesai. Anda telah memiliki satu lagi mata uang dunia maya, silahkan anda login menggunakan alamat email, password dan PIN Transaksi anda.

Cara menarik dana dari rekening AlertPay

Alertpay mempunyai beberapa metode penarikan untuk menarik uang dari Alertpay Rekening diantaranya dengan cara Transfer ke rekening Bank, Cek dan E-Gold. Untuk bisa mengakses rekening ini (bila sudah ada uang yang akan dikirim ke rekening AlertPay anda) maka anda harus melengkapi data dokumen yang sah. Mereka biasanya minta Scan KTP sebagai tanda keabsahan kependudukan dan surat-surat lain (misalnya rekening listrik, telephone, air) untuk verifikasi alamat tinggal kita. Anda bisa scan surat-surat tersebut kemudian kirimkan ke pihak Alertpay langsung. Uang kita yang terdapat di rekening AlertPay bisa ditarik dengan widthraw ke pihak AlertPay dan mereka akan mengirimkan langsung ke alamat yang telah di daftarkan (sesuai data KTP dan Surat-surat pendukung lainnya). Untuk memaksimalkan penggunaan mata uang ini Anda bisa mempelajari manfaat dan keuntungannya di member area.

CARA FERIFIKASI REKENING ALERTPAY

Cara ferifikasi yang sangat mudah dan gak perlu kartu kredit
Perhatian…..! Sebelum anda mengikuti langkah di bawah ini persiapkan dulu KTP atau SIM dan bukti rekening tagihan misalnya slip pembayaran semeste kamu atau rekening listrik dan lain-lainbank atau yang lain yang sudah di scan.

  • Loging ke account AlertPay-mu, dan lihat pada status click link become Verified lalu pilih personal, pilih yang anda mau untuk surant izin mengemudi pilih drive lisens jika anda ingin menggunakan KTP pilih paspor lalu klik browse untuk ambil gambar SIM atau KTP antau pilihan lain yang anda kehendakai jika sudah klik upload
  • Setelah anda upload diatas akan muncul Proof Of Address silahkan klik hingga muncul pilihan yang akan anda kehendaki, kalo saya pilih BANK STEATMEN, karena saya menggunakan buku rekening bank.
  • Jika semua telah selesai di apload silahkan anda cek informasi status verifikasi anda klik dan lihat dalam kotak di bawahnya. Jika muncul Submitted maka dokumen anda telah di terima. silahkan tunggu beberapa hari. Jika telah muncul Processing dokumen anda telah di terima dan sedang di proses Jika telah muncul Approved berarti dokumen anda telah di terima dan telah tersimpan, berarti rekening anda akan di terverifikasi dalam beberapa hari kedepan biasanya seminggu. Jika muncul Declined berarti dokumen anda belum di terima silahkan upload lagi Jika muncul Expired berarti data yang anda upload tidak lagi berlaku serperti SIM atau KTP yang telah kadaluarsa atau lewat masa berlakunya.

Ok, Semua tahapan telah selesai sekarang silahkan anda bertransaksi di internet.

Sukses Bersama

ratdix