Tags

, , ,

Semalam saya pergi ke chick musik rawamangun, mengantarkan seorang teman yang ingin membeli gitar accoustic. So sepulang kerja setelah mandi dan menunaikan sholat maghrib. Langsung berangkat boncengan bersama teman meluncur dengan cepat ke arah rawamangun. Rencananya memang sekalian saya ingin membeli Strap (Sabuk Gitar). Setelah sampai saya langsung menuju ke kumpulan gitar electric dan saya biarkan teman saya mencari-cari gitar accoustic yang di inginkannya dulu. Sejak dulu ingin sekali saya mempunyai gitar yang menggunakan tremolo Up-Down. Maklumlah saya cuma gitaris hoby-an saja, cuma merasa senang saja kalau bisa melihat gitar-gitar yang cantik. So… setelah tengok sana-sini mata saya langsung tertuju pada sebuah gitar berwarna biru dengan merek J&D Brothers. Gitar buatan China dengan nama lengkap Jack and Danny Brothers ini mulai menarik hati saya untuk menyentuhnya dan mencobanya apalagi sebelumnya saya juga punya guitar Classic dengan merk ini juga yang ternyata memang nggak kalah kualitasnya dengan gitar-gitar papan atas baik dari segi suaranya maupun bahan-bahan kayunya. Mmmm… saya coba pegang-pegang sedikit dan ternyata necknya lumayan tipis rasanya kok saya merasa cocok sekali dengan gitar ini, apalagi gitar ini di dukung dengan menggunakan tremolo Up-Down serta mempunyai harga yang relatif murah😀. Wah…. langsung saja saya minta ke penjual agar dapat mencoba gitar ini. Neck nya benar-benar terasa nyaman di pegang tapi suranyanya kok terdengar masih kurang garang yah, saya pikir karena menggunakan Ampli yang kecil dan nggak jelas merk-nya pada saat test saya nggak peduli yang jelas sudah kadung suka dengan gitar ini. Selanjutnya mungkin saya akan ganti Pickups nya dengan yang lebih baik dari yang bawaan pabrikannya.

Niatan awal cuma ingin mengantarkan teman membeli gitar sekalian saya ingin membeli Strap malah bukan hanya strap yang di bawa pulang tapi gitar ini pun ikutan he..he..he.. Jadi nambah 1 lagi deh koleksi gitar saya

Berikut sayapaste-kan spesifikasi teknis dari gitar ini :

Salam

ratdix